Minggu, 18 Februari 2018

Manfaat dari Mengikuti Seminar Bisnis

Manfaat dari Mengikuti Seminar Bisnis - Apakah kamu salah satu korban dari seminar MLM dengan alibi Seminar Bisnis? Anda berharap mendapatkan informasi sebanyak mungkin mengenai peluang usaha yang akan booming di tahun – tahun mendatang, namun ternyata dalam seminar tersebut hanya menawarkan Anda untuk bergabung dalam sebuah bisnis MLM dengan biaya pendaftaran yang sangat mahal. Anda tidak langsung bisa menikmati keuntungan setelah bergabung, karena untuk bisa mendapatkan keuntungan besar Anda harus merekrut orang agar mau bergabung dalam jaringan Anda, atau Anda harus menjual barang dengan harga diatas harga normal pada umumnya dan barang tersebut bukanlah barang yang fast moving (bukan kebutuhan sehari-hari). Kalaupun barang tersebut adalah kebutuhan sehari-hari namun harganya bisa puluhan kali lipat dibandingkan harga produk serupa di pasaran.
sebenarnya bermanfaatkah mengikuti seminar agar sukses
Pengalaman – pengalaman seperti ini mungkin akan membuat kamu kapok mengikuti seminar bisnis, padahal tidak semua seminar bisnis menawarkan bisnis MLM. Masih banyak seminar bisnis yang benar – benar membagikan peluang usaha yang menarik dan ilmu yang bisa menjadi pedoman bagi kamu untuk bisa menjalankan sebuah bisnis. Untuk itu mari kita bahas beberapa manfaat dari mengikuti seminar bisnis.
  1. Informasi terupdate mengenai informasi terbaru peluang bisnis yang bisa Anda manfaatkan
Pihak penyelenggara seminar bisnis tentunya telah melakukan persiapan matang sebelum mengadakan seminar bisnis, bahkan sebelum menyebarkan undangan seminar bisnis mereka telah siap. Termasuk menyiapkan informasi mengenai peluang bisnis yang akan ramai di masa yang akan datang. Informasi tersebut mereka dapatkan dari melakukan riset dan pengamatan dalam kurun waktu 1 tahun belakangan. Setelah itu mereka melakukan peramalan mengenai peluang bisnis di masa yang akan datang.
Selanjutnya informasi tersebut akan diolah berdasarkan data dan Analisa agar dapat kamu konsumsi dengan mudah.
  1. Wadah Belajar dan Berbagi Ilmu
Tujuan utama dari seminar bisnis adalah menciptakan para pebisnis baru yang siap menjalankan bisnisnya. Sebagian besar seminar bisnis menghadirkan pembicara yang sudah berpengalaman menjalankan bisnis. Pemateri ini tentunya tidak pelit untuk membagikan tips dan trik menjalankan bisnis agar dapat berjalan dengan baik.
Dalam sesi ini kamu bisa memanfaatkan sesi tanya jawab agar kendala atau kesulitan yang kamu hadapi menemukan solusi, minimal kamu bisa mendapatkan saran untuk bisa menghadapi masalah yang kamu hadapi.
  1. Mengambangkan networking
Sebagai calon pengusaha atau pebisnis tentu kamu tahu pentingnya kartu nama, siapkan kartu namamu untuk bisa dibagikan ke para peserta seminar bisnis. Kamu bisa mengembangkan jaringan networking selama seminar berlangsung. Tak jarang peserta seminar bisnis adalah mereka yang sudah mempunyai bisnis yang sedang berjalan. Kamu bisa menawarkan kerja sama dengan para peserta guna mengembangkan bisnis yang sudah atau akan kamu jalankan.
  1. Lebih Inovatif Dan Kreatif
Beberapa dari kamu mempunyai tujuan untuk mendapatkan ide untuk menciptakan sebuah bisnis. Sesi sharing selama seminar bisnis berlangsung akan membuka pikiran kamu untuk lebih kreatif dan inovatif. Karena pada dasarnya seorang pengusaha bisa menjalankan beberapa bisnis sekaligus yang diramu secara kreatif dan inovatif.
Di era yang serba digital seperti sekarang ini, bisnis – bisnis yang kreatif dan inovatif lebih mudah diterima oleh para calon customer.
  1. Bijak Dalam Menyelesaikan Masalah Usaha
Selain membagikan informasi, tips dan trik memulai usaha. Seminar bisnis sedikit banyak juga memberikan pelatihan SDM yang bermanfaat untuk menyiapkan SDM dalam usaha, juga membentuk pemikiran yang lebih terarah. Tidak menutup kemungkinan, dalam menjalankan usaha ada saja masalah yang akan dihadapi. Kemudian Anda tentu dituntut untuk menemukan peluang usaha yang lebih baik demi menyelesaikan masalah yang terjadi. Dapat memperbaiki produktivitas atau mencari ide baru. Melalui pelatihan SDM, maka Anda akan dilatih bagaimana menyikapi secara bijak masalah usaha yang terjadi.
Gimana masih ragu mengikuti seminar bisnis?
Ikuti seminar  “MEMBUKA BISNIS TRAVEL, 1 HARI LANGSUNG UNTUNG
10 Maret 2018 jam 09:00 – 12.00 WIB @ Favehotel Jl. Gatot Subroto – Jakarta
Dapatkan semua hal berikut ini :
  • Strategi membuka bisnis travel dalam sehari
  • Ilmu manajemen bisnis travel
  • Strategi promosi dan menjual agar tepat sasaran
Fasilitas :
  • Coffe Break
  • Goodie Bag
  • Doorprize
Dibawakan dalam suasana yang santai dan menyenangkan bersama praktisi digital travel agency yang sudah berpengalaman.
HTM : 150.000 Early Bird : 75.000 (sampai 09 Maret 2018)
Daftar sekarang juga, karena TEMPAT SANGAT TERBATAS.
Ketik SMS dengan format : Hadir*Nama*No HP lalu kirim ke  0812-1560-489 atau klik DISINI
Ambil hp Anda dan DAFTAR sekarang juga, atau orang lain yang akan mengambil kesempatan ini lebih dulu!

0 komentar:

Posting Komentar