Selasa, 29 Agustus 2017

Peluang Usaha Bisnis Rumahan menjadi Reseller ALIFBABA

Peluang usaha sampingan bisa menjadi income atau pendapatan Anda diluar pendapatan pokok. Biasanya peluang usaha sampingan bisa Anda kerjakan di rumah sekaligus dan diberi nama peluang bisnis rumahan. Jika Anda hanya mempunyai modal kecil jangan khawatir untuk mencoba. Peluang usaha modal kecil bisa Anda mulai menjadi reseller sebuah produk. Di artikel ini saya akan menawarkan produk kuliner dan Anda bisa menjadi reseller produk tersebut.

Apa sih peluang usaha sampingan menjadi reseller itu ?

Reseller adalah pelaku bisnis atau orang yang menjual kembali produk maupun jasa dari supplier, produsen atau reseller yang lainnya. Reseller harus mempunyai persediaan stok atau persediaan barang yang akan mereka pasarkan. Jadi Reseller diharuskan membeli dulu produk yang ingin dijual sebagai stok.

Produk terbaik apa yang bisa menjadi peluang usaha sampingan modal kecil di tahun 2017 ?

Produk dari bidang kuliner yaitu kebab frozen, yang menjadi solusi untuk Anda yang mempunyai modal kecil. Makanan dalam bentuk frozen memang menjadi trend belakangan ini. Karena semakin tingginya permintaan masyarakat akan makanan instant yang cocok untuk sarapan pagi atau untuk cemilan di sore hari.

Bagaimana saya bisa menjadi reseller produk tersebut ?

Disini saya akan menawarkan beberapa produk dari ALIFBABA FROZEN FOOD yang bisa menjadi produk reseller Anda :

1. Kebab Frozen ALIFBABA

Kebab frozen alifbaba
Kebab frozen adalah makanan siap saji dari timur tengah. Kebab frozen berisi daging sapi segar yang sudah di bakar dan mayones, lalu di gulung menggunakan kulit yang disebut tortila.

2. Samosa Frozen ALIFBABA


Samosa ini merupakan hidangan ala timur tengah yang telah disesuaikan dengan citarasa Indonesia, berbentuk segitiga berisi daging cincang dengan bumbu rempah yang pas di lidah, cocok sebagai makanan pendamping atau menu coffe break.

3. Roti Maryam ALIFBABA

roti maryam frozen alifbaba

Roti maryam adalah salah satu makanan khas dari timur tengah. Roti ini terbuat dari tepung terigu dengan bentuk bundar dan berlapis-lapis. Biasanya roti maryam dimakan dengan lauk pendampingnya yaitu gulai daging. Atau bisa juga memberikan berbagai toping di atasnya.

Bagaimana saya memulai usaha makanan frozen diatas ?

Anda bisa memulainya dengan menghubungi kontak di bawah ini. Dengan Anda menghubungi kontak di bawah ini untuk menjadi reseller, berarti Anda sudah memulai perjalanan sukses Anda. Dan Anda akan mendapatkan spesial price dan ilustrasi modal serta berapa lama Anda bisa balik modal. Berikut adalah kontak yang bisa Anda hubungi jika Anda bisa ingin memesan atau menjadi reseller porduk makanan frozen dari ALIFBABA FROZEN FOOD silakan hubungi 082 134 222 402

0 komentar:

Posting Komentar